Logo baru, Mobile Legends Masuki Era Baru Bermain Game

0

Salah satu game MOBA mobile paling populer di Indonesia, bahkan dunia, Mobile Legends: Bang Bang, kini telah merilis logo baru dari permainan mereka. Hal ini hadir sebagai bagian dari Project NEXT yang tengah dikerjakan oleh sang pengembang, Moonton.

Logo baru dari Mobile Legends ini hadir dengan inspirasi dari Land of Dawn (map) sebagai elemen dasar. Secara intuitif, logo ini juga begitu mewakili genre game ini, menekankan pada kompetisi, kerja sama, serta semangat utama MOBA.

“Mobile Legends: Bang Bang telah dikenal dan memiliki basis pemain yang sangat banyak serta loyal. Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain game lebih baik bagi para pemainnya,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Bagian inti dari logo didasarkan pada huruf ‘M’. Dikombinasikan dengan sungai di dalam Land of Dawn, huruf tersebut mewakilkan simbol dari denyut jantung yang berarti kekuatan dan gairah. Huruf-huruf tersebut dirancang menggunakan font Sans-Serif dengan beberapa dekorasi di sudut kanan.

Di tengah-tengah huruf ‘O’ terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Untuk teksturnya sendiri, logo baru ini mengambil warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.

Selain logo baru, rangkaian Project NEXT ini juga merilis video terbaru, Beyond Legends. Sebagai komponen penting dalam Project NEXT ini, Mobile Legends secara konsisten merilis ulang Hero klasik mereka.

Para hero klasik ini yang telah menjadi legenda di permainan game Mobile Legends ini akan memiliki rangkaian skill, cerita, dan penampilan baru. Dalam video ini, Eudora, Zilong dan Miya semua menempa diri dengan cara masing-masing untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, di mana hal ini merupakan poin penting dalam Project NEXT – Beyond Legends.

Lagu tema dari video ini juga menggambarkan konsep dari “Beyond Legends”. Sama seperti isi trailernya, lirik lagunya akan dimulai dengan sedikit rendah dan secara bertahap akan meningkat, di mana pada akhirnya para legend akan kembali ditempa.

Kesuksesan Mobile Legends: Bang Bang 2.0 di 2019 telah membuktikan bahwa kualitas game adalah segalanya. Karena itu, Moonton percaya bahwa peluncuran Project NEXT pada 22 September 2020 ini juga akan meraih kesuksesan.

Pada Project NEXT ini, rangkaian kegiatan pun dihadirkan untuk para pemain Mobile Legends. Dimulai pada 13 hingga 27 September 2020, Mobile Legends yang bekerja sama dengan Likee, aplikasi video singkat, mengadakan #BeyondLegendsHeroes Challenge.

Tantangan ini mengajak para pengguna Mobile Legends dan Likee kedua untuk membuat kreasi terunik dan kreatif menggunakan filter dari lima revamped heroe, yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber. Ada hadiah berupa elite hingga epic skin Mobile Legends untuk 10 pemenang di #BeyondLegendsHeroes Challenge ini. Untuk detail lebih lanjut, cek akun Instagram @realmobilelegendsid dan @likee_official_indonesia.

Share.

About Author

Leave A Reply