Lukaku Kecewa Ratingnya di FIFA 21 Sama dengan Edisi Sebelumnya

0

Developer game FIFA, EA Sports, telah mengungkapkan 100 pemain dengan rating tertinggi yang hadir di dalam game simulasi sepak bola terbaru mereka, FIFA 21. Tak dipungkiri lagi bahwa saat ini nama-nama seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar Jr masih berada di puncak daftar.

Namun, pada setiap dirilisnya edisi terbaru dari game FIFA ini selalu menghadirkan kontroversi, tak hanya dari para gamer tetapi juga dari para pemain yang bersangkutan. Kali ini yang merasa kecewa dengan rating dirinya di dalam game FIFA 21 adalah striker Internazionale Milan, Romelu Lukaku.

Saking tidak senangnya, bahkan Lukaku mengatakan bahwa rating yang dihadirkan di game FIFA sengaja digunakan oleh EA Sports hanya untuk kepentingan publikasi tanpa peduli dengan pemain.

Sebelumhya, Lukaku pernah mengutarakan kekecewaannya kepada EA Sports setelah namanya dihilangkan dari Ultimate Team dan hanya menerima rating 85 di FIFA 20 alias dua poin lebih rendah dari edisi sebelumnya.

Kali ini, Lukaku yang berhasil menemukan kembali ketajamannya setelah bergabung dengan Internazionale dan mampu mencetak 23 gol dalam 36 penampilan di Seri A. Meskipun mengalami peningkatan besar-besaran dari musim sebelumnya di Manchester United, rating yang dimiliki Lukaku pada FIFA 21 sama persis dengan edisi sebelumnya.

Lukaku bukan satu-satunya pesepak bola besar yang kecewa dengan rating di FIFA 21 ini. Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, juga mengalami penurunan rating. Padahal, striker asal Gabon ini telah menjadi top scorer kedua di Liga Inggris 2019-2020 dan mebawa Arsenal menjuarai FA Cup. Alih-alih menghujat EA Esports, Aubameyang hanya menanggapi rating tersebut dengan mem-posting-nya dengan banyak emoji tertawa.

EA Sports selalu mendapat kritik dari para pemain setiap kali merilis FIFA edisi terbaru mereka. Banyak penggemar bahkan menyerukan untuk memboikot FIFA 21 karena mereka percaya bahwa EA tidak akan melakukan apa pun untuk memperbaiki game dan mendengar keluhan komunitas.

Share.

About Author

Leave A Reply