Maxx Susul Matt Gabung Bigetron Alpha, Andalkan Magis Pemain Kembar?

0

Pekan lalu Bigetron Alpha baru saja mengangkat Matthew “Matt” Geraldo sebagai anggota baru dari tim MDL ID Season 2, Bigetron Bravo, untuk tampil di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6. Sepekan berselang kini giliran kembarannya, Maxwell “Maxx” Alessandro, yang dipromosikan ke Bigetron Alpha.

Transfer Maxx dari Bigetron Bravo ke Bigetron Alpha ini telah diumumkan secara resmi oleh pihak manajemen organisasi melalui akun Instagram resmi mereka pada Kamis (17/9/2020) atau satu hari jelang tampil di pekan keenam MPL ID Season 6.

Jika melihat role-nya, Maxx merupakan seorang hypercarry yang begitu andal dalam menggunakan hero Ling. Akan sangat menarik untuk disimak, apakah bergabungnya Maxx ini untuk menggantikan posisi Branz atau tidak.

Perjalanannya untuk bisa menjadi bagian dari Bigetron Alpha pun seakan begitu mulus, persis dengan yang dialami oleh saudara kembarnya itu. Matt dan Maxx yang merupakan player public, dikontrak untuk menjadi bagian dari Bigetron Bravo pada akhir Agustus 2020.

Bergabungnya Matt dan Maxx ke Bigetron Bravo ini sedari awal memang telah dipercaya hany auntuk menjadi pijakan sebelum ditransfer ke Bigetron Alpha karena keduanya beru bergabung setelah setiap tim yang tampil di MPL ID Season 6 sudah harus me-lock daftar rosternya.

Kehadiran Matt dan Maxx di Bigetron Alpha ini juga seakan menggiring opini publik bahwa organisasi esports berlogo Robot itu merasa memiliki daya magis tersendiri ketika memiliki pemain kembar di dalam sebuah tim.

Seperti kita ketahui bersama bahwa salah satu divisi yang telah berjasa besar mengangkat nama Bigetron Esports adalah PUBG Mobile, yaitu Bigetron Red Aliens.

Mereka berhasil mencapai titik sebagai juara dunia pada akhir 2019 lalu dengan mengandalkan pemain kembar, Made Bagas “Zuxxy” Pramudita dan Made Bagus “Luxxy” Prabaswara, yang telah menjadi roh permainan tim bersama Muhammad “Ryzen” Albi dan Nizar “Microboy” Lugatio sebagai tim inti.

Kita nantikan saja, apakah pemain kembar yang ada di Bigetron Alpha ini juga mampu menghadirkan prestasi bagi divisi Mobile Legends mereka, terutama untuk menjuarai MPL ID Season 6 sebelum memiliki kesempatan tampil di ajang yang lebih tinggi lagi untuk menjadi juara dunia.

Share.

About Author

Leave A Reply