Team Secret Juara di PMPL Malaysia/Singapura dan Thailand

0

Usaha Team Secret membangun kejayaan di scene PUBG Mobile dengan menjadikan Asia Tenggara sebagai base-nya kini telah menuai hasil manis. Setelah sukses di Malaysia/Singapura, kini tim bentukan mereka juga menjadi yang terbaik di Thailand.

Ya, hal ini disebabkan oleh hadirnya nama Team Secret sebagai juara di dua PMPL berbeda, yaitu Malaysia/Singapura (MY/SG) dan Thailand (TH). Keduanya berhasil menjuadi juara di babak final.

Team Secret MY/SG berhasil menjadi yang terbaik di negaranya setelah menjadi juara di musim reguler dan babak final. Mereka berhasil memenangi persaingan dengan J8 Esports di musim reguler dan Yoodo Gank di final.

Di musim reguler, Team Secret terlalu perkasa bagi kompetitor lainnya dengan memiliki selisih 133 poin dengan J8 Esports di posisi kedua. Sementara di babak final, Madtoi dkk berhasil mengungguli Yoodo Gank dengan selisih 36 poin.

Sementara di PMPL TH Season 2, Team Secret TH yang sempat terseok-seok di musim reguler setelah hanya finis di posisi ke-13, justru tampil menggila di babak final. Setelah tampil cukup konsisten dan meraih empat Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) dalam 15 game yang ada, mereka sukses bertengger di atas RRQ Athena dengan 189 poin atau unggul 17 poin.

Menarik untuk dinantikan seperti apa penampilan kedua Team Secret ini di ajang PMPL SEA Finals. Namun di sisi lain, kita tentu berharap bahwa tim-tim dari Indonesia, yaitu Bigetron RA, Aerowolf Limax, dan Aura Esports dapat menunjukkan kualitasnya dan meraih satu dari empat tiket menuju PUBG Mobile Global Championship Season 0 dari ajang ini.

PMPL SEA Finals sendiri baru akan digelar pada 23-25 ​​Oktober 2020. Total ada 16 tim yang tampil di ajang ini yang berasal dari Indonesia, Malaysia/Singapura/ Thailand, Vietnam, dan Wildcard (2 Filipina dan 1 Myanmar yang lolos).

Share.

About Author

Leave A Reply