Balas Kekalahan dari Bigetron Alpha, Alter Ego Tantang RRQ Hoshi di Grand Final MPL ID S6

0

Alter Ego berhasil tampil di grand final kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 usai mampu membalaskan kekalahan yang sebelumnya mereka terima dari Bigetron Alpha di upper bracket pada partai final lower bracket.

Pada pertandingan yang digelar pada Minggu (18/10/2020), Alter Ego berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Kemenangan ini menjadi pembalasan yang manis bagi Alter Ego setelah sebelumnya mereka berhasil diturunkan ke lower bracket oleh Bigetron Alpha dengan skor 1-2.

Pada game pertama, Alter Ego langsung tampil agresif dan rapih, meski sempat beberapa kali berada dalam situasi yang tak baik karena kehilangan banyak pemain dalam team fight. Namun secara keseluruhan, Alter Ego bermain lebih baik dari Bigetron Alpha di game ini.

Belum lagi, para pertandingan ini Alter Ego berhasil mendapatkan hero tier-S seperti Yi Sun-Shin, Barats, dan Natalia sekaligus. Hal ini membuat mereka menjadi lebih leluasa dalam bermain, meski sempat beberapa kali kecolongan.

Ditambah lagi Udil yang memainkan Lunox di pertandingan kali ini untuk meng-counter Esmeralda dan Yu-Zhong benar-benar memberikan pengaruh besar di dalam permainan.

Alpasil, Alter Ego pun mampu mendominasi pertandingan, meski baru berhasil memastikan kemenangan jelang lag amemasuki menit ke-20 dan dengan skor kill 14-9 menyapu bersih semua hero Bigetron Alpha.

Sementara pada game kedua, Alter Ego jauh lebih mendominasi permainan ketimbang game pertama. Mereka mampu mengendalikan map dengan baik dan terus memberikan tekanan kepada Bigetron Alpha sejak menit pertama.

Keunggulan skor kill dan net worth yang telah mereka miliki sejak awal berhasil mereka manfaatkan dengan maksimal, ditampah performa solid sebagai sebuah tim dan kelincahan Celiboy dalam memainkan Ling menjadi penentu bagi Alter Ego.

Alhasil, Alter Ego sudah berhasil memastikan kemenangan mereka pada menit ke-15 dengan skor kill 13-4. Kemenangan ini pun untuk kali pertama mengantarkan Alter Ego ke grand final MPL Indonesia setelah menunggu sejak musim pertama.

Di babak grand final, Alter Ego akan berjumpa dengan pemegang dua gelar MPL ID dan juga juara bertahan, RRQ Hoshi, yang akan digelar pada Minggu (18/10/2020) pukul 18:30 WIB.

Share.

About Author

Leave A Reply