Bigetron Alpha Singkirkan Genflix Aerowolf dari Playoff MPL ID Season 6

0

Genflix Aerowolf menjadi tim kedua yang tereliminasi dari babak playoff kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 setelah mereka harus takluk 0-2 dari Bigetron Alpha pada pertandingan play-ins babak playoff, Jumat (16/10/2020).

Sempat dipercaya banyak pihak bisa meraih kemenangan, Genflix Aerowolf justru tak bisa berbuat banyak menghadapi Bigetron Alpha yang menghadirkan perubahan role mengejutkan di para pemainnya dengan memainkan Renbo sebagai core utama, dan menempatkan Branz sebagai side laner. Selain itu mereka juga memainkan Kyy yang sudah lama tak hadir di musim reguler.

Sejak awal game pertama, Bigetron Alpha mampu menguasai penuh pertandingan. Banyaknya perubahan yang terjadi di dalam tim mereka, baik dalah hal komposisi dan role pemain benar-benar tak tampak pada pertandingan ini.

Genflix Aerowolf sebenarnya memiliki hero-hero yang menjadi andalan utama di META saat ini seperti Yu Zhong, Esmeralda, Hilda. Namun, mereka tak bisa berbuat banyak. Burst Damage dari hero-hero Bigetron Alpha seperti Selena, Roger, dan Wanwan benar-benar menyulitkan Aerowolf dan membuat Bigetron menang dalam waktu kurang dari 15 menit.

Sementara pada game kedua, Genflix Aerowolf mampu memberikan perlawanan di fase early game. Namun, kelincahan Renbo yang kali ini memainkan Lancelot benar-benar mampu menyulitkan Genflix untuk bangkit.

Selain itu, permainan Matt yang menggunakan Yu Zhong benar-benar luar biasa dan membuat Genflix Aerowolf tak bisa berbuat banyak lagi hingga membuat Bigetron Alpha berhasil memastikan kemenangan 2-0.

Hasil ini membuat Bigetron Alpha berhak tampil di upper bracket babak playoff MPL ID Season 6 dan berjumpa dengan Alter Ego.

Share.

About Author

Leave A Reply