Daftar Pemain MPL ID Season 6 yang Terpilih Masuk ke First Team

0

Kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah usai pada Minggu (18/10/2020). RRQ Hoshi kembali menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Alter Ego di grand final dengan skor 3-2. Namun, bukan berarti semua pemain RRQ Hoshi berhasil terpilih masuk ke dalam First Team.

Penghargaan ini diberikan oleh penyelenggara MPL ID Season 6 kepada para pemain terbaik melalui voting kepada fan dan media. Pemungutan suara ini dilakukan untuk mencari siapa saja pemain yang dianggap layak untuk masuk ke First Team alias dream team atau tim impian pada musim ini.

Dengan kata lain, para pemain yang masuk ke First Team ini berasal dari role-nya masing-masing yang berlaku di Mobile Legends, yaitu Midlaner, Offlaner, Sidelaner, Support, dan Tank.

Setelah dilakukan voting, munculah lima nama pemain yang masih ke daftar First Team yang dipersembahkan oleh salah satu sponsor MPL ID Season 6, Bank Mandiri. Mereka adalah LeoMurphy, R7, Sanz, Lemon, dan Udil.

Pemilihan ini dilakukan dengan cara memilih pemain dari daftar nomine yang sebelumnya telah ditentukan. Berikut daftar nominenya berdasarkan masing-masing role:

Midlaner: Sanz (ONIC Esports), Celiboy (Alter Ego), Alberttt (RRQ Hoshi), Branz (Bigetron Alpha), Marz (Genflix Aerowolf)

Offlaner: Pai (Alter Ego), Antimage (ONIC Esports), R7 (RRQ Hoshi), Pendragon (EVOS Legends), Rinazmi (Genflix Aerowolf)

Sideliner: Watt (Genflix Aerowolf), Ahmad (Alter Ego), REKT (EVOS Legends), Butsss (ONIC Esports), Lemon (RRQ Hoshi

Support: Renbo (Bigetron Alpha), Vynnn (RRQ Hoshi), Udil (Alter Ego), Clay (Genflix Aerowolf), Rexxy (EVOS Legends)

Tanker: LeoMurphy (Alter Ego), Rasy (ONIC Esports), Bajan (EVOS Legends), Fredo (Genflix Aerowolf), LJ (RRQ Hoshi).

Share.

About Author

Leave A Reply