Ditumbangkan ONIC, EVOS Legends Langsung Tersingkir di Hari Pertama Playoff MPL ID Season 6

0

Salah satu tim favorit Mobile Legends di Indonesia, EVOS Legends, kini sudah harus tersingkir dari kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 setelah mereka harus mengakui keunggulan ONIC Esports di pertandingan play-ins babak playoff.

Pada pertandingan yang digelar secara offline pada Jumat (16/10/2020) tersebut, ONIC Esports berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Padahal tim pertama yang berhasil meraih keunggulan di pertandingan ini adalah EVOS Legends.

Pada game pertama, EVOS Legends bisa dibilang menang mudah atas ONIC Esports, setelah mampu menguasai permainan sejak awal dan berhasil menutup permainan dengan skor kill 17-3, meski membutuhkan waktu lebih dari 16 menit.

Namun pada game kedua, giliran ONIC Esports mampu menguasai permainan sejak awal. Meski EVOS Legends sempat mampu membalikkan keadaan, tetapi snowballing kembali dimiliki oleh ONIC Esports hingga mampu meraih kemenangan hanya dalam waktu kurang dari 13 menit dengan skor kill 21-9.

Sementara pada game ketiga berlangsung jauh lebih seru dan berimbang. Sejak awal permainan, kedua tim tampil berimbang, meski ONIC Esports sedikit lebih unggul dalam hal net worth. Saling serang dan menguasai permainan pun terjadi.

Bahkan hingga mid game, belum bisa dilihat tim mana yang pantas untuk diunggulkan bakal memenangi permainan ini karena keduanya sama-sama berimbang. Hal ini membuat permainan menjadi jauh lebih menarik dari dua game sebelumnya.

Namun, keberhasilan ONIC Esports dalam memenangi team fight, terutama karena EVOS Legends beberapa kali memaksakan untuk berperang ketika hanya memiliki empat pemain saja menjadi penentu mereka dalam memenangi pertandingan.

Game ini pun berlangsung hingga late game. Namun, ONIC Esports yang sudah begitu unggul dari EVOS Legends berhasil menjadi pemenang pada menit ke-19 dengan skor kill 16-12 dan memastikan kemenangan pada pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat ONIC Esports berhak untuk menantang RRQ Hoshi di uper bracket playoff MPL ID Season 6.

Share.

About Author

Leave A Reply