El Clasico Kembali Membuat MPL ID Sukses Pecahkan Rekor Baru

0

Terlepas dari seperti apa performa dan kondisi dua tim Mobile Legends Indonesia, RRQ Hoshi dan EVOS Legends, pertemuan kedua tim di setiap ajang selalu menjadi yang paling dinantikan komunitas dan penggemar. Hal ini terbukti dari kembali pecahnya rekor jumlah penonton secara online pada pertandingan tersebut.

Pada musim reguler MPL ID Season 6, performa RRQ Hoshi dan EVOS Legends bisa dibilang tidak setara. Meski sempat mengalami keterpurukan secara bersama-sama, tetapi kini RRQ Hoshi telah menunjukkan kebangkitan yang jauh lebih signifikan jika dibandingkan EVOS Legends.

RRQ Hoshi yang sempat menghuni posisi keenam atau satu strip di atas zona merah, justru berhasil finis di posisi dua besar pada akhir musim reguler. Sementara EVOS Legends seakan masih kesulitan dalam menemukan performa terbaik mereka, di mana mereka sempat mengalami pasang surut hingga akhirnya finis di posisi keenam klasemen akhir.

Meski kedua tim ini memiliki performa yang tidak sejajar, pertandingan RRQ Hoshi vs EVOS Legends tetap dinantikan oleh banyak orang. Bahkan pertemuan kedua tim terakhir yang terjadi pada pekan kedelapan MPL ID Season 6 masih tetap ditonton banyak orang, bahkan hingga mampu memecahkan rekor jumlah penonton kompetisi ini sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, rekor peak viewers total dari seluruh platform yang menayangkan MPL ID Season 6 seperti YouTube, Nimo TV, Facebook dan lainnya berhasil menembus angka 1,7 juta penonton dalam satu waktu berdasarkan data dari Esports Charts. Jumlah ini adalah yang tertinggi di sepanjang sejarah MPL Indonesia.

Share.

About Author

Leave A Reply