Kalahkan ONIC Esports, RRQ Hoshi Lolos ke Final Uper Bracket Playoff MPL ID Season 6

0

RRQ Hoshi kembali menunjukkan kualitas mereka di semifinal upper bracket kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 setelah mampu mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-1 pada Jumat (16/10/2020).

Pada pertandingan ini, RRQ Hoshi mampu meraih kemenangan secara meyakinkan dalam dua game terakhir setelah sempat mengalami kekalahan di game pertama.

Pada game pertama, ONIC Esports tampil begitu solid hingga sulit untuk ditumbangkan. Selain itu, RRQ Hoshi yang mencoba untuk menggunakan strategi hypercore, di mana Xinnn menggunakan hero Barats yang tak biasa sebagai side lane, tampak tidak maksimal.

Di sisi ONIC sendiri mereka tampil luar biasa. Permainan Sanz menggunakan Harith benar-benar membuat dirinya tak terbunuh sekali pun di game ini, meski RRQ Hoshi memiliki banyak hero yang mampu untuk menangkapnya. Ditambah lagi ONIC mendapatkan hero Natalia yang dimainkan oleh CW dengan cukup efektif hingga mereka bisa memenangi game ini dengan cukup nyaman.

Pada game kedua, RRQ Hoshi kembali ke strategi awal dengan memainkan dua core menggunakan Lancelot dan Yi Sun-shin yang masing-masing dimainkan oleh Alberttt dan Xinnn. Meski Xinnn sempat beberapa kali terbunuh oleh Antimage yang memainkan Thamuz, tetapi perannya cukup sentral dalam membawa tim meraih kemenangan.

Performa apik yang ditunjukkan RRQ Hoshi pada game kedua ini terus merembet ke game ketiga alias penentuan. Stratego duo core pun kembali digunakan, tetapi kali ini yang menjadi bintangnya adalah Lemon yang menggunakan hero signature-nya, Kagura.

Lemon benar-benar memberikan dampak besar bagi permainan tim, meski ia tidak bermain sebagai core. Performaya benar-benar hebat dengan mampu meraih KDA 7/1/13. Secara meyakinkan, RRQ Hoshi pun berhasil memenangi di game ini untuk memastikan kemenangan mereka dengan skor 2-1.

Kemenangan ini pun membuat RRQ Hoshi berhak untuk melangkah ke babak final upper bracket untuk menantang pemenang dari pertandingan antara Alter Ego vs Bigetron Alpha. Sementara ONIC Esports harus terlempat ke lower bracket.

Share.

About Author

Leave A Reply