Mobile Legends Sambut Halloween dengan Skin untuk Terizla dan Luo Yi

0

Atmosfer perayaan Halloween pada tahun ini bakal kembali ikut melanda Land of Dawn. Moonton sebagai developer Mobile Legends ikut menyambut perayaan ini dengan menghadirkan skin baru untuk hero Terizla dan Luo Yi.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna Terizla, mengingat sebelum hero Fighter hanya memiliki dua skin, yaitu Abyss Guard dan Flare. Kini ia mendapatkan skin baru bernama Hammer Giant dengan nuansa Halloween.

Melalui skin ini, Terizla akan memiliki detail penampilan yang lebih menyeramkan bak algojo hukuman mati dari masa lalu karena mengenakan penutup kepala dengan warna kulit layaknya zombie, lengkap dengan alat pasung di lehernya. Anda dapat membayangkan seberapa menyeramkannya dia?

Namun, hal yang akan tetap tampak lebih mencolok dari skin baru Terizla ini adalah palu raksasa yang menjadi senjata andalannya di Land of Dawn. Bahkan senjatanya ini akan tampil jeuh lebih mencolok dari sebelumnya, sesuai dengan nama skin ini, Hammer Giant, yang tampil dengan warna besi berbalut sinar biru.

Untuk bisa memiliki skin ini, para pemain bisa mendapatkannya melalui event Halloween yang akan dimulai pada 27 Oktober hingga 3 November 2020, dengan menyelesaikan misi untuk mendapatkan permen Halloween yang bisa ditukarkan dengan skin baru Terizla. Para pemain dijamin bisa mendapatkan skin Hammer Giant ini pada penukaran kesepuluh.

Sementara untuk Luo Yi, hero Mage baru ini mendapatkan skin keren bernama Tenko. Berdasarkan cerita rakyat di Jepang, Tenko adalah Dewa Rubah yang hidup selama seribu tahun.

Melalui skin Tenko ini, Luo Yi akan memiliki penampilan yang elegan dengan nuansa biru kehijauan. Sementara jubahnya memiliki berwarna hitam-merah. Selain itu skin ini juga menghadirkan motif sakura pada pakaian dan stafnya.

Entah mengapa skin ini dirilis jelang Halloween karena memiliki tema yang serba Jepang, tetapi hal ini tentu akan tetap disambut oleh para pemain Mobile Legends.

Share.

About Author

Leave A Reply