Organisasi Esports Milik David Beckham Akuisisi Tim Valorant Swedia

0

Organisasi esports yang juga didirikan oleh mantan bintang sepak bola dunia David Beckham, Guild Esports, kini telah resmi memasuki scene esports game Valorant dengan cara mengakuisisi salah satu tim Valorant terbaik di Eropa asal Swedia.

Tim Valorant yang diakuisisi oleh Guild Esports adalah Bonk. Sebelumnya, tim ini telah mampu meraih kesuksesan dengan menjadi runner-up di Ignition Series Eropa dan Mandatory.gg Cup. Perekrutan ini dilakukan Guild karena mereka berencana mengikuti seri esports baru yang digelar oleh Riot Games di seluruh dunia, First Strike.

Pengakuisisian Bonx ini pun membuat divisi Valorant Guild Esports kini diperkuat oleh para pemain seperti Yacine “Yacine” Laghmari, Malkolm “bonkar” Rench, Leo “Leo” Janneson, William “draken” Sundin, dan Filip “Goffe” Gauffin.

Seperti dikutip dari Talkesports, para pemain pun mengaku sangat bersemangat setelah diakuisisi oleh Guild dan meningkatkan motivasi mereka untuk mengantarkan organisasi ini menjadi juara di First Strike Eropa.

Terbentuknya divisi Valorant ini menjadi langkah berikutnya dari Guild Esports lebih luas lagu setelah sebelumnya baru memiliki divisi Rocket League dan FIFA.

Share.

About Author

Leave A Reply