Tidak Ada Dari Thailand, Ini 3 Tim Paling Diwaspadai Bigetron RA di PMPL SEA Final

0

Mengamati kekuatan lawan sebelum bertanding adalah hal lumrah yang dilakukan semua pemain dan tim di cabang olahraga manapun, termasuk esports. Hal ini juga yang dilakukan oleh Bigetron RA jelang mereka tampil di PUBG Mobile Lro League (PMPL) SEA Finals pada 23-25 Oktober 2020.

Pada ajang ini, Bigetron RA akan tampil maksimal dan mengerahkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki untuk menjadi juara, meski mereka telah mengantongi satu tiket ke PUBG Mobile Global Campionship (PMGC) 2020.

Tampil di PMPL SEA Finals ini menjadi kesempatan berikutnya bagi Bigetron RA untuk bisa melengkapi gelar juara mereka setelah sebelumnya mampu mencicipi titel sebagai tim terbaik di Indonesia dan juga dunia. Namun mereka belum pernah bisa menjadi juara di level Asia Tenggara.

Setelah menjalani serangkaian latihan dan scrim bersama tim-tim lain, kini Bigetron RA tentu sedikit banyak mulai mengetahui peta kekuatan masing-masing tim dan melabeli beberapa di antara mereka sebagai wajib untuk diwaspadai.

Salah satu player Bigetron RA, Nizar “Microboy” Lugatio, mengungkapkan bahwa ia telah mengidentifikasi tiga tim yang dinilai berbahaya dan memiliki potensi merebut gelar juara di PMPL SEA Finals dalam jumpa pers melalui Discord pada Selasa (20/10/2020). Hal yang paling mengejutkan adalah tidak ada nama tim asal Thailand yang ia sebutkan.

“Dari dalam negeri, semua tim Indonesia saya pikir akan bisa berbicara banyak. Mereka tidak akan mengecewakan pendukungnya. Sementara untuk tim dari luar yang perlu diwaspadai adalah Team Secret, Yoodo Gank, dan BOX Gaming,” ucap Microboy seperti dikutip dari ONE Esports.

 

Share.

About Author

Leave A Reply