Hasil Play-ins Kedua ONE Esports MPLI – 3 Negara Punya Wakil di Semifinal

0

Turnamen ONE Esports MPL Invitational telah menyelesaikan semua pertandingan yang ada di babak play-ins pada Minggu (29/11/2020). Dari semua hasil pertandingan yang ada di fase kedua dari babak play-ins, tiga negara dipastikan memiliki setidaknya satu wakil di babak semifinal.

Ketiga negara tersebut adalah Indonesia, Filipina, dan Myanmar. Di sisi lain, Indonesia berpeluang memiliki dua wakil di semifinal jika Geek Fam ID mampu melanjutkan performa hebat mereka di ronde pertama babak playoff alias perempat final menghadapi Todak. Jika tidak, empat tim yang tampil di empat besar berasal dari negara berbeda.

Pada fase kedua babak play-ins ini menghadirkan empat pertandingan yang dimainkan oleh delapan tim yang meraih kemenangan pada dua hari pertama turnamen.

Pertandingan pertama mempertemukan dua tim Filipina, AURA PH dan ONIC PH, yang berhasil dimenangi oleh tim pertama yang disebut dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat AURA PH akan kembali berjumpa dengan wakil Filipina lainnya di babak perempat final, Bren Esports.

Sementara pada pertandingan kedua mempertemukan EVOS SG menghadapi Ronin Esports. EVOS SG yang menjadi satu-satunya harapan Singapura, justru harus takluk 1-2 dari Ronin Esports yang membuat terjadinya pertemuan dua tim asal Myanmar di babak perempat final menghadapiu Burmese Ghouls.

Pada pertandingan ketiga mempertemukan Blacklist International menghadapi Geek Fam ID. Setelah pada pertandingan pertama sukses mengandaskan Bigetron Alpha dengan skor 2-0, kini Geek Fam ID kembali meraih kemenangan dengan skor yang sama dari Blacklist. Geek Fam ID pun melenggang ke perempat final untuk menantang Todak.

Sedangkan pada pertandingan terakhir di fase play-ins mempertemukan Alter Ego menghadapi Genflix Aerowolf. Pada pertandingan ini Alter Ego tampak tidak menemukan kesulitan berarti menghadapi Aerowolf hingga mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Alter Ego berhak melangkah ke babak perempat final untuk menantang RRQ Hoshi. Pertandingan ini tenti akan sangat dinanti-nantikan karena menjadi ajang balas dendam dan ulangan pertama dari pertandingan final MPL ID Season 6 yang berakhir dramatis dengan skor 3-2 untuk menenangan RRQ Hoshi.

Pertandingan perempat final ONE Esports MPL Invitational ini baru akan dimulai pada akhir pekan ini. Kedelapan tim tersisa tentu akan berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

Share.

About Author

Leave A Reply