Riot Games Rilis Lagu Hasil Kolaborasi dengan Weird Genius untuk Wild Rift

0

Riot Games meluncurkan kolaborasi musik bertajuk ‘ALL IN’ bersama grup musik elektronik Weird Genius, untuk merayakan peluncuran League of Legends: Wild Rift – game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat dinantikan di Indonesia.

Lagu ini dibuat untuk mewakili semangat gameplay dari League of Legends: Wild Rift yang sangat energik dan berbasis kerja sama tim melalui lensa kreatif Weird Genius. Hit single Weird Genius di tahun 2020, “Lathi”, sempat menjadi viral hingga panayangan videonya mencapai lebih dari 330 juta kali dan menduduki puncak tangga lagu Spotify Indonesia di peringkat 1 sebagai lagu yang paling banyak didengar selama 6 minggu berturut-turut.

Lagu ‘ALL IN’ ini menghadirkan vokal dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Siingapura, Tabitha Nauser, yang memulai debut R&B-Popnya pada tahun 2017 dengan single “Bulletproof”. Lagu itu berhasil yang mencapai peringkat 1 di tangga lagu “SG Viral 50″ Spotify. ‘ALL IN’ juga merupakan produksi hasil kerja sama dengan mitra agency Riot Asia Tenggara, Madeviral.

“Sejak awal, kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas terlihat , dan kami pun sadar bahwa kami telah menemukan mitra yang tepat untuk kolaborasi ini,” kata Marc Johns, Head of Marketing Asia Tenggara Riot Games, yang memimpin tim di balik beberapa lagu kebangsaan atau anthem League of Legends: World Championship milik Riot seperti RISE, dan Legends Never Die.

“Melalui ALL IN, kami melihat peluang untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain kami di Indonesia. Dengan demikian, kami berharap para pemain dapat menikmatinya di manapun mereka berada!

“Saya beranjak dewasa dengan bermain game, dan sering sekali memainkan game milik Riot akhir-akhir ini,” ungkap salah satu anggota grup Weird Genius, Reza Oktovian, “jadi kesempatan ini sangat menarik.” “Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas gamer untuk mencoba Rift dan memainkannya dengan maksimal,” tambah anggota grup Weird Genius lainnya, Eka Gustiwana.

Share.

About Author

Leave A Reply