Tiga Hero Mobile Legends Paling Terdampak dari Patch 1.5.28

0

Beberapa hari lalu Moonton telah kembali menghadirkan patch baru untuk Mobile Legends: Bang Bang versi 1.5.28. Sama seperti patch-patch besar sebelumnya, ada beberapa nerf, buff, dan penyesuaian kepada hero-hero yang ada.

Sedikit banyak, perubahan ini akan mengubah META Mobile Legends dan pemilihan hero di turnamen berikutnya. Pasalnya ada beberapa hero favorit para pro player yang mendapat nerf alias penurunan kemampuan.

Berikut daftar hero yang mendapat nerf paling signifikan dari patch 1.5.28.

Helcurt

Sempat menjadi salah satu pilihan favorit sebagai jungler, kini Helcurt mendapat nerf cukup signifikan. Bahkan, perubahan ini bisa membuat hero assassin ini dilupakan di level kompetitif.

Hal ini disebabkan oleh skill pertama dan ultimate dari Helcurt kini tak lagi menghadiran efek silence kepada target, hanya slow. Sedangkan skill keduanya Helcurt mengubah base damage dari 210-360 ke 180-330, bonus physical attack dari 100 persen menjadi 80 persen, meski damage kepada minion dan creep ditambah dari 55 persen ke 70 persen.

Khufra

Khufra sering sekali mendapatkan nerf dalam beberapa patch update sebelumnya, tetapi kini hadir lebih signifikan lagi. Jarak jangkauan dari skill pertamanya kini diperpendek sebanyak 14 persen.

Skill Bouncing ball-nya pun kini tidak dapat memblokir spell flicker lawan. Hal ini akan membuat Khufra menjadi opsi kesekian untuk dipilih di level kompetitif.

Uranus

Nama Uranus juga sering sekali hadir dalam setiap patch update karena begitu OP. Meski demikian, hal tersebut seakan tidak cukup untuk membuatnya terlupakan. Namun, kini tampaknya Uranus akan menjadi pilihan kesekian di scene kompetitif.

Sekarang ultimate Uranus dikurangi dalam hal shield dan peningkatan HP regennya dari 30-50 persen menjadi 20-30 persen. Damage physical dan magic power yang dihasilkan dari skill pertama pun kini telah dikurangi. Artinya nerf yang diberikan kepada Uranus ini sangat signifikan.

Share.

About Author

Leave A Reply