Pemenang Esports Star Indonesia Resmi Jadi Bagian dari RRQ

0

Jodie “Jbun” Bun yang merupakan MVP final sekaligus pemenang dari ajang pencarian bakal Esports Star Indonesia, kini telah resmi menjadi bagian dari divisi Mobile Legends Rex Regum Qeon (RRQ).

Sepanjang gelaran Esports Star Indonesia, Jbun sukses mendapat sorotan berkat performanya yang konsisten dan menjadi bintang dari tim Blue Rhinos.

Meski Esports Star Indonesia telah berakhir cukup lama, di mana salah satu hadiah yang dijanjikan oleh penyelenggara bagi pemenangnya adalah menjadi bagian dari RRQ, tetapi hal tersebut baru terwujud pada Kamis (14/1/2021).

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh pihak RRQ melalui sebuah pengumuman di akun Instagram mereka. Dalam caption-nya, Jbun yang merupakan seorang pemain Support akan bergabung dengan RRQ Sena.

Dalam beberapa kesempatan, Jbun memang diketahui telah beberapa kali melakukan scrim dengan RRQ Sena. Untuk menjadi andalan tim pun takkan mudah bagi Jbun karena ia harus bersaing dengan player support yang sudah ada di dalam tim, yaitu Bless dan Warlord.

Share.

About Author

Leave A Reply