Region MY/SG di Mobile Legends Resmi Dipisah

0

Region Malaysia/Singapura (MY/SG) di scene Mobile Legends kini dipastikan tidak lagi eksis. Pasalnya kedua negara tersebut bakal menjadi dua region berbeda pada musim berikutnya dari scene Mobile Legends.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Moonton melalui sebuah pengumuman di akun Instagram resmi MPL MY/SG. Mereka mengungkapkan bahwa pada musim depan mereka akan menghadirkan Mobile Legends Professional League Malaysia (MPL MY) Season 7. Sementara untuk MPL Singapura belum diumumkan.

Pemisahan ini tentu akan sangat baik bagi Malaysia dan Singapura, mengingat akan ada turnamen MPL di masing-masing negara yang tentunya bakal melibatkan lebih banyak tim dan menghadirkan kesempatan lebih luar bagi para pemain, terutama dari kedua negara tersebut.

Dalam postingan di akun Instagramnya, MPL MY tampak begitu menyambut pemisahan ini, dengan harapan bisa memiliki level persaingan yang lebih tinggi dari sebelumnya dan “peluang lebih besar untuk rakyat Malaysia bertanding”.

Dalam pengumuman ini, MPL MY juga mengungkapkan bahwa pendaftaran untuk mengikuti kompetisi untuk Season 7 sudah akan dibuka pada Senin (18/1/2021).

Sementara sejauh ini belum ada pengumuman perihal MPL SG. Kemungkinan dalam waktu dekat akan segera diumumkan.

Share.

About Author

Leave A Reply