Setelah Shanghai, Riot Games Bakal Gelar Worlds 2021 di Shenzhen

0

Riot Games sebagai penyelenggara esports dari game andalan mereka, League of Legends, telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar League of Legends World Championship (Worlds) edisi 2021 di Tiognkok. Setelah tahun lalu digelar di Shanghai, kini giliran Shenzhen yang bakal menjadi tuan rumah.

Riot Games berencana untuk menjalankan visinya untuk 2020 yang gagal terwujud akibat pandemi COVID-19 yang membuat pembatasan perjalanan di seluruh dunia. Kini Riot Games kembali merencanakan multi-city event yang akan diakhiri dengan grand final di Shenzhen.

Saat ini Shenzhen telah menjadi salah satu kota modern di Tiongkok. Shenzhen adalah kota penghubung antara Hong Kong dan Tiongkok daratan. Hal ini membuat Shenzhen telah dianggap sebagai salah satu kota paling modern di Tiongkok. Shenzhen dianggap sebagai lokasi paling sempurna untuk menggelar putaran final dari Worlds 2021.

Terlepas dari kondisi perjalanan yang ada saat ini, banyak penggemar yang yakin bahwa Riot Games bisa menggelar rencana mereka untuk Worlds 2021 sesuai dengan rencana. Pasalnya pada 2020, Riot Games telah berhasil menggelar Worlds secara offline di Shanghai dengan menerapkan protokol yang aman bagi semua tim.

Bahkan, banyak pihak yang percaya bahwa langkah-langkah keamanan ekstra yang akan dilakukan oleh Riot Games di kemudian hari ini membuat mereka bisa menggelar Worlds 2021 secara offline dan dihadiri oleh penonton secara langsung.

Share.

About Author

Leave A Reply