WSL Gelear Season 2, Ini 24 Tim di Babak Kualifikasi

0

Setelah sukses menggelar seluruh rangkaian pertandingan di Season 1, kini turnamen Mobile Legends bergengsi untuk player ladies, Woman Star League (WSL), kembali menggelar Season 2. Sebelum menggelar musim regulernya, bakal ada 24 tim yang bakal bertarung terlebih dahulu di babak kualifikasi.

WSL memang bukan turnamen resmi garapan Moonton, karena developer Mobile Legends itu belum menggarap ranah ini. Meski demikian, ajang ini sangat bergengsi bagi para player ladies Mobile Legends untuk unjuk gigi dan meraih prestasi.

Pada WSL Season 1, ajang ini mendapat sambutan hangat dari komunitas Mobile Legends di Indonesia. Bagaimana tidak? WSL Season 1 berhasil mencapai hampir 8 juta views. Hal ini membuat penyelenggara bakal menghadirkan WSL Season 2 semakin baik lagi dan tentunya lebih berkualitas.

Meski tim-tim yang akan tampil di musim reguler WSL Season 2 baru akan ditentukan melalui babak kualifikasi, tetapi tiga besar tim di WSL Season 1 yaitu EVOS Ladies, Siren Moon, dan Belletron telah mendapat satu slot.

Babak kualifikasi ini akan segera dimulai pada Januari 2021. Berikut daftar 24 nama tim yang akan tampil di kualifikasi WSL Season 2:

Share.

About Author

Leave A Reply