DPI eps. 396 – Zlatan Is Back

0

Zlatan Ibrahimovic akan kembali membela Tim Nasional Swedia dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertama Ibra bersama Timnas Swedia akan menghadapi Georgia dan yang kedua melawan Kosovo.

“Kalo Ibra punya special status. Hak prerogatif lah, jadi kapan dia mau main dia masuk,” ungkap Justinus Laksana atau kerap disapa Coach Justin sembari tertawa.

Sebab seperti diketahui publik Zlatan sendiri sudah pernah mengumumkan dirinya pensiun dari Tim Nasional Swedia sejak tahun 2016. Namun pada kualifikasi kali ini dirinya kembali dipanggil oleh pelatih Timnas Swedia.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Timnas Swedia ini disinyalir karena faktor senioritasnya yang dibutuhkan untuk mendampingi para pemain muda Timnas Swedia. Namun jika dibandingkan dengan masa-masa keemasannya, tentu saja sudah jauh berkurang.

Faktor usialah yang sebetulnya cukup banyak membuat permainan Ibra menjadi tidak segarang di masa mudanya. Bahkan jika dibandingkan dengan beberapa penyerang baru-baru ini, Ibra mungkin saat ini levelnya berada di bawah penyerang Dortmund, Erling Haaland.

“Di bawah Lewandowski for sure, bahkan di bawah Haaland,” pungkas Coach Justin.

Share.

About Author

Leave A Reply