Akankah Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dengan Milan?

0

Kabar gembira datang untuk para Jebreeeteam yang juga seorang Milanisti, karena Zlatan Ibrahimovic segera meresmikan perpanjangan kontraknya dengan AC Milan.

Laporan dari Sportmediaset mengatakan, striker haus gol tersebut akan memperpanjang konrak dengan i Rossoneri hingga bulan Juni 2022 mendatang. Gaji Zlatan pun akan meningkat dari sebelumnya mendapatkan 6,5 juta Euro menjadi 7 juta Euro atau setara dengan 11 miliar rupiah.

Kenaikan gaji tersebut pastinya bukan tanpa sebab dan tantangan, Zlatan akan diberi kesempatan untuk mendapatkan kenaikan gajinya jika ia bisa membawa Milan lolos ke zona UEFA Champions League musim depan.

Berbeda dengan Zlatan, dua pemain yang belum memperpanjang kontraknya bersama klub yang bermarkas di San Siro ini yaitu Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. Kabarnya pihak klub kesulitan menemukan solusi dalam permintaan sang agen kedua pemain.

Berdasarkan statistik, sejak musim 2019 hingga 2021, penyerang berusia 9 tahun tersebut sudah menciptakan 28 gol dan 7 assist dari 44 laga yang sudah ia lakoni bersama AC Milan.

Akankah Zlatan bisa membawa Milan ke zona UCL? Dan apakah Calhanoglu juga Donnaruma akan mendapatkan kepastian untuk memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri? Jangan lupa untuk terus ikuti update berita olahraga setiap harinya di seluruh kanal Jebreeet Media!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JEBREEETmedia (@jebreeetmedia)

Share.

About Author

Leave A Reply