DEPDAGRI eps. 48 – Jalan Terjal Persija Menuju Final Menpora

0

Gelaran Piala Menpora 2021 telah memasuki babak final. Pada partai puncak nantinya penonton akan disuguhi dengan pertandingan yang disebut sebagai El-Clasicco-nya Indonesia, yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

Dari tim Persija Jakarta, partai final ini tentu tidak diraih dengan mudah bagi mereka. Sebab dalam pertandingan-pertandingan awal di babak grup mereka sempat mengalami kesulitan untuk memenangi pertandingan.

Persija yang pada awalnya harus menelan kekalahan atas PSM Makassar di pertandingan pertama, pelan tapi pasti mampu bangkit dan menapak babak final. Setelah sebelumnya membalaskan dendam atas PSM Makassar dengan skor 4-3 lewat adu tendangan penalti.

“Tapi ini menjadi sebuah kejutan, Persija bisa saya bilang mereka ini performanya menanjak dan puncaknya ketika menghadapi Bhayangkara”, ujar Hanif Marjuni atau Bung Hanif.

Masih menurut Bung Hanif, tim Macan Kemayoran ini pun pada babak-babak awal sering kehilangan poin melawan tim-tim yang seharusnya mudah untuk dikalahkan. Namun, justru ketika melawan tim yang lebih unggul di atas mereka mereka mampu bermain lebih baik.

“Tapi pertanyaannya apakah Persija nanti tampil dengan gaya yang sama saat melawan PSM atau ketika melawan Bhayangkara”, tanya Bung Hanif mengakhiri.

https://youtu.be/I9vRxemb33U

Share.

About Author

Leave A Reply