DEPDAGRI eps. 48 – Persib Siap Gempur Pertahanan Persija

0

Persib Bandung melangkah ke final Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang 1-1 di leg kedua melawan PS Sleman, Senin (19/4) malam. Dengan hasil imbang di leg kedua ini, Persib melenggang ke babak final setelah unggul secara agregat dengan skor 4-3 atas PS Sleman.

Gol dari Persib bandung sendiri dicetak oleh striker baru mereka Esra Walian, meskipun sempat dibalas oleh PS Sleman. Namun, hasil ini tentu sudah cukup untuk mengantarkan mereka ke Final melawan Persija Jakarta.

Selain serunya partai final yang mempertemukan Persib melawan Persija. Partai ini juga menjadi ajang untuk memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak gelaran di Piala Menpora.

Dua penyerang Persib Bandung, masing-masing masing Frets Butuan dan Esra Walian kini sama-sama mengoleksi tiga gol. Mereka tertinggal satu gol dari pemegang pencetak gol terbanyak sementara Assanur Rijal “Torres” milik Persiraja Banda Aceh

“Ezra ini mendadak jadi Spotlight ya, luar biasa dia dan gol yang monumental itu kemarin gol kelas dunia,” ujar Hanif Marjuni atau Mas Han

Hal ini tentu saja harus diwaspadai oleh tim lawan Persib di final nanti. Sebab lini serang tim Maung Bandung ini dinilai sedang berbahaya, karena Persib punya banyak pilihan untuk mencetak gol di lini serang mereka.

Share.

About Author

Leave A Reply