DPI Eps. 410 – Neymar Balik ke Barca?

0

Bertahannya Lionel Messi di Barcelona, membuat isu kembalinya Neymar ke Barca mencuat ke publik.

Binder Singh atau lebih dikenal Bung Binder, meragukan Neymar bisa mengulang kesuksesannya seperti saat berkostum Barca medio 2013-2017. Menurutnya, jika Neymar kembali, proses transisi Barca di bawah asuhan Ronald Koeman bisa terganggu.

“Pernah ada gak sih peman bintang yang kembali ke klub lamanya yang sukses? jarang banget, kecuali dia memang udah gak laku. Seperti Ibra, walaupun menurut gue Ibra lebih bagus di Milan, tapi gua gak yakin dia akan dikontrak klub dari EPL, atau La Liga, kalau nggak, mereka udah ambil dia duluan,” kata Bung Binder.

“Jika Barcelona mengambil kembali Neymar, ya menurut gua project mereka untuk mengorbitkan pemain-pemain muda jadi berubah lagi. Karena Ansu Fati yang berat, nanti seperti Pedri, terus Moriba, itu lagi jago-jagonya. Dan lo tahu kalau ada Neymar, Neymar ini bisa gak sih egonya diturunkan? Mana bisa dia,” lanjut Bung Binder.

Selaras dengan Bung Binder, Mohamad Fuad atau lebih akrab Bang Fu, berpendapat isu Neymar mencuat karena ia mulai tergeser di PSG. Namun, menurutnya Neymar pun akan bersaing cukup berat untuk posisi inti jika kembali ke Barca.

“Misal di Barcelona lu punya Messi, di Paris mereka punya Mbappe, anak emasnya saat ini kan,” pungkas Bang Fu.

Share.

About Author

Leave A Reply