DPI eps. 414 – Simeone Miskin Inovasi. Atletico Susah Juara?

0

Atletico Madrid kembali harus puas menerima hasil seri dalam lanjutan La Liga jornada ke-30. Melawat ke Estadio Benito Villamarin, anak asuh Diego Simeone harus menerima hasi seri 1-1 atas tuan rumah Real Betis, Minggu (12/4) dinihari.

Hasil imbang ini tentu melanjutkan tren buruk yang dialami oleh Atletico Madrid setelah pada pertandingan sebelumnya pun mereka bermain kalah di kandang Sevilla. Meski bermain imbang melawan Real Betis, Atletico Madrid masih menempati posisi pertama klasemen sementara terpaut satu angka dari rival sekota mereka Real Madrid.

Rentetan hasil buruk Atletico Madrid ini nampaknya sudah sejak lama diramalkan oleh beberapa pengamat, seperti Justinus Laksana atau kerap disapa Coach Justin. Pada viniar Dewan Pundit Indonesia yang tayang di kanal youtube Jebreeet Media Tv, Justin menyebut bahwa Atletico untuk tahun ini tidak akan meraih gelar juara liga Spanyol.

“Ini kan persis sama kaya empat atau lima bulan lalu gue bilang. Kapasitas pelatihnya ya gitu-gitu aja,” ungkap Coach Justin.

Menurutnya faktor terbesar kenapa Atletico sampai saat ini kesulitan untuk menjadi juara adalah pelatih. Baginya Diego Simeone adalah pelatih yang kurang inovatif sehingga tidak mampu memaksimalkan potensi beberapa pemain-pemain Atletico yang tidak kalah mentereng jika dibandingkan dengan Barcelona musim ini.

“The problem is, pada saat lo punya filosofi yang gue tidak setuju but you win trophy semua orang akan diem. Makanya empat bulan yang lalu gue bilang ATM akan turun,” pungkas Coach Justin.

Share.

About Author

Leave A Reply