DPI eps. 415 – Donnarumma, Bertahan Atau Hengkang?

0

AC Milan saat ini ketar-ketir, mengingat kiper andalan mereka Gianluigi Donnarumma tak kunjung menandatangani perpanjangan kontraknya bersama AC Milan. Sampai sejauh ini dengan tawaran yang diajukan oleh pihak AC Milan sebesar 14 juta euro masih tidak diterima oleh Donnarumma.

Faktor agen disinyalir menjadi permasalahan mengapa sejauh ini Donnarumma masih enggan memperpanjang kontraknya. Seperti diketahui, Donnarumma sendiri adalah salah satu pemain yang menunjuk Mino Raiola sebagai agennya.

“Kalo menurut gua semua pemain itu ingin maximum benefit,” ujar Binder Singh atau kerap disapa Bung Binder.

Bagi Binder segala kesepakatan kontrak pemain profesional bergantung bagaimana klub menegosiasikan kontraknya. Apabila beberapa poin pada kontrak tersebut dirasa tidak menguntungkan bagi kedua belah pihak maka sang pemain bisa memilih hengkang dari tim tersebut dan klub bisa saja tidak menggunakan kembali jasanya.

“Seperti contoh lainnya Ramos, pelatih ingin mempertahankannya, tapi jika negosiasi tidak berjalan lancar ya mau tidak mau harus pergi dari tim,” sambung Bung Binder.

Namun, dalam kasus Donnarumma ini masih terbuka opsi baginya untuk tetap bertahan atau pergi AC Milan. Tapi jika melihat posisi klasemen sementara AC Milan dan peluang mereka bermain di Liga Champions musim depan, masih ada kemungkinan untuk Gigi Donnarumma bertahan di San Siro.

Share.

About Author

Leave A Reply