DPI eps. 423 – Selangkah Lagi Inter Kunci Scudetto!

0

Inter Milan kembali meraih poin sempurna saat menjamu Helas Verona di kandangnya Giuseppe Meazza, Minggu (25/4) malam. Kemenangan 1-0 ini dicetak oleh Mateo Darmian pada menit ke-76 memanfaatkan umpan cantik dari Achraf Hakimi untuk mengunci kemenangan Inter Milan di pekan 33 Serie A Italia.

Hasil ini tentu saja makin mengokohkan Inter Milan di posisi pertama klasemen sementara dentan perolehan 79 poin unggul sebelas angka dari peringkat dua Atalanta. Anak asuhan Antonio Conte ini pun dipercaya akan mampu mengunci gelar Serie A mereka di akhir musim ini jika melihat performanya saat ini.

“Ketika Inter ingin berbicara di Eropa, Inter harus melakukan perubahan yang radikal menurut gua,” ujar Hanif Thamrin atau kerap disapa Hanif.

Menurutnya, jika berbicara kans Inter bersama Antonio Conte di Italia tentu masih besar jika tim pelatih mampu memberikan kedalaman skuad bagi tim Inter Milan. Namun, jika membicarakan Eropa, Conte dinilai harus punya skema lain selain yang sering ia gunakan saat ini.

Sebab skema yang Conte sering gunakan saat ini sudah terbukti tidak mampu mengangkat performa tim-tim yang ia latih sebelumnya, bukan hanya Inter Milan. Selain itu pun, jika Inter benar ingin bersaing di Eropa untuk musim depan, Inter harus punya beberapa pemain pelapis yang berkualitas, dan tentu saja berusia muda.

“Gua rasa, masalah finansial itu bukan masalah terbesar Inter saat ini, sebab mereka punya Giosepe Marotta yang cerdas dan mampu menemukan pemain-pemain berkualitas dengan harga murah,” pungkas Hanif.

Share.

About Author

Leave A Reply