#JEBREEETalks​​ EL LOCO SERIES EPS. 3 – Uniknya El Loco, Tak Tahu Kalau Pecahkan Dua Rekor Besar di Persib

0

Ketajaman Cristian Gonzales di Liga Indonesia memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Gol demi gol selalu ia buat di setiap pertandingan yang ia jalani.

Bahkan tak jarang dirinya keluar menjadi top skorer di akhir musim. Tak hanya di satu tim, tetapi di beberapa tim.

Tercatat ia pernah menjadi top skorer liga kala berbaju PSM Makassar, Persik Kediri dan Persib Bandung. Yang lebih luar biasanya lagi, ia mencatatkan rekor di Liga Indonesia dengan menjadi top skorer selama empat tahun berturut-turut.

Meski begitu, ternyata El Loco, panggilan akrab Cristian Gonzales mempunyai sifat yang unik. Ia tak pernah menghitung jumlah golnya dan juga rekor-rekor yang pernah ia cetak.

Salah satunya kala berbaju Persib Bandung. Sela berbaju Persib Bandung selama tiga musim lamanya, El Loco sudah mencatatkan banyak gol dan juga hattrick.

Karena banyaknya hattrick yang ia buat, sampai-sampai ia memecahkan rekor besar di Persib Bandung. Rekor tersebut yaitu pencetak hattrick terbanyak untuk Persib Bandung dengan lima kali.

Padahal sebelumnya di Persib Bandung, pencetak hattrick terbanyak dipegang sang legenda Persib Bandung, yakni Sutiono Lamso dan Ajat Sudrajat dengan tiga hattrick.

Rekor tersebut bahkan masih bertahan hingga saat ini. “Oh ya? Saya tidak tahu, justru baru tahu sekarang. Bahkan saya juga tidak tahu lawan siapa saja saya mencetak hattrick.,” katanya.

Tidak hanya itu, El Loco Juga menjadi pencetak gol terbanyak Persib Bandung di Piala Indonesia. Raihan gol El Loco di Piala Indoneia bersama Persib adalah 17 gol. Sama seperti hattricknya, raihan gol tersebut masih bertahan sampai saat ini.

Share.

About Author

Leave A Reply