Dewan Pundit Indonesia eps. 435 – Beban Ada di Pundak Juventus!

0

Ac Milan kembali gagal meraih kemenangan saat melawan Cagliari di San Siro, Minggu(17/5) dinihari. Hasil imbang 0-0 harus diterima anak asuh Stefano Pioli saat bermain di kandang mereka.

Hasil imbang yang diraih oleh AC Milan ini membuat mereka harus berjuang keras di giornata terakhir melawan Atalanta. Sebab jika Milan masih mendapat hasil buruk, bukan tidak mungkin tiket Liga Champions bisa saja tidak mampir ke skuad AC Milan.

Persaingan di Serie-A pun masih sangat menarik, di mana setelah menemukan juara baru, Inter Milan. Masih ada persaingan yang menarik dalam perebutan tiket Liga Champions musim depan.

Tiga tiket tersebut masih diperebutkan oleh masing-masing AC Milan, Atalanta, Napoli dan Juventus. Khusus Juventus peluang untuk lolos akan lebih berat. Saat ini posisi Juventus sendiri ada di peringkat lima klasemen terpaut tiga angka dari Atalanta.

“Menurut gua dari semua acuan yang terjadi, even Napoli terakhir kan ketemu Verona, di atas kertas mereka masih bisa menang. Kalo kita lihat acuan ini, Juventus paling tidak di unggulkan,” ujar Hanif Thamrin.

Sebab, masih menurut Hanif, posisi Juventus saat ini sudah kalah head-to-head atas Atalanta di peringkat dua dan Milan di peringkat ketiga. Mungkin saja mereka masih berpeluan lolos, namun, tentu hal tersebut bukanlah hal yang mudah bagi Juventus.

Share.

About Author

Leave A Reply