DPI Eps. 432 – Barca dan Atletico, Siapa yang Layak Jadi Juara?

0

Sabtu (8/5) malam laga Liga Spanyol antara Barcelona dan Atletico Madrid akan menjadi penentu siapa yang layak menjadi jawara di La Liga musim sekarang. Siapapun pemenangnya, ialah yang akan mengangkat trofi kasta liga tertinggi di Spanyol.

Justinus Lhaksana atau kerap disapa Coach Justin berpendapat. Meski Barcelona kalah di malam ini, jika laga sisanya disapu bersih, Barca akan tetap menjadi jawara Spanyol di musimi ini.

“Kalo kita lihat squad Barcelona yang banyak dihuni pemain muda dan beberapa pemain senior kayak Busquets yang gak konsisten. Itu membuat Barca pada saat tertekan mentalnya itu belum keliatan, belum konsisten,” kata Coachy.

“Tapi untuk menjadi juara lu boleh kalah lawan tim besar, kalo dibawahnya sisa sapu bersih kan lu tetep jadi juara. Still three point, lu mau kalah lawan Granada atau menang ATM? It’s abut three point. Cuman kali ini jutsru menjadi ujian Kalo Barca menang, gua bilang Barca yang juara,” lanjutnya.

Berbeda dengan Hanif Thamrin, ia berpendapat bahwa siapapun yang memenangkan laga di malam ini, itulah yang akan menjadi jawara di musim ini. Apalagi jika Atletico yang menang, kans untuk mereka mendapatkan gelar akan semakin terbuka lebar.

“Gua gak setuju, gua gak bilang Barca juara. Siapapun yang menang di laga ini, peluang untuk juara lebih besar, kenapa? Kita harus bedah masing-masing sisa laga nih. Yang gua mau konfirmasi gua gak yakin Madrid juara, kenapa? Karena Madrid punya sisa laga paling berat. Ketemu Sevilla, ketemu Villareal dan masih ketemu Athletic Bilbao,” kata Hanif.

“Sementara Barcelona setelah laga melawan ATM akan bertemu Sociedad, nah sebaliknya ATM cuma ketemu Barcelona sama ada lagi yang susah cuma satu. Jadi kalo kita lihat siapapun yang menang disini, kalo misalnya ATM menang, kans juaranya lebih besar. Tapi sebaliknya, kalo Barcelona yang menang, gua confident Barcelona bisa sapu bersih,” tandasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply