DPI Eps. 436 – Harry Kane Ingin Hengkang?

0

Prestasi Tottenham Hotspurs yang tak kunjung membaik membuat isu kepindahan penyerang Spurs, Harry Kane, berhembus kencang.

Justinus Lhaksana, atau lebih akrab Coach Justin, menilai Kane bisa saja hengkang di musim ini karena kondisi tim-tim di Eropa sudah lebih stabil dibanding saat awal pandemi. Spurs juga klub yang fokus dalam hal bisnis, jadi bisa ada kemungkinan Spurs akan membanderol Kane dengan harga selangit.

“Karena pandemi aja musim lalu dia nggak dijual, banyak tim keteterab, ini kan sekarang udah selesai. Nanti musim akan datang penonton akan hadir, ada ekstra yang lain-lain, udah kembali normal lah,” kata Coach Justin.

“Kalau dibilang 150 (juta) kemahalan, ya gua nggak lihat itu kemahalan. Tapi kalau pertanyaannya mungkin? mungkin. Spurs kan klub yang fokus ke bisnis juga, sama kayak Arsenal,” sambung Coach Justin.

Sementara itu menurut Bayu Eka Sari, atau biasa disapa Bang Bes, Kane ingin hengkang karena Spurs yang tidak membuat perubahan yang signifikan demi prestasi klub. Menurutnya, ketika gagal di UCL, Spurs tidak seperti Liverpool yang langsung berbenah sehingga dapat meningkatkan prestasi di musim selanjutnya.

“Kita tahu Liverpool dia berhasil di Liga Champions, (setelah) pernah gagal saat kalah dari Madrid. Akhirnya dia benahi apa nih coach yang kurang, kiper kurang, sektor belakang kurang,” kata Bang Bes.

“Spurs coba, kita tahu malah datangkan (Jose) Mourinho, yang taktiknya udah usang kan,” pungkasnya.

 

Share.

About Author

Leave A Reply