DPI eps. 439 – Atletico Madrid, Juara Kali ini Atau Tidak Sama Sekali!

0

Atletico Madrid akan bertandang ke kandang Real Valladolid, Sabtu, 22 Mei 2021 Malam. Pertandingan terakhir di musim ini akan menentukan persaingan gelar antara Atletico Madrid dan Real Madrid sebagai jawara.

Menurut beberapa pengamat, untuk musim ini bisa jadi adalah peluang terbaik bagi Atletico untuk menjadi juara liga. Hal ini disebabkan kondisi dua pesaing mereka, Real Madrid dan Barcelona sedang tidak dalam musim yang baik.

“Kalo misalnya besok ujung-ujungnya tidak mendapat hasil yang diinginkan, dan Real Madrid yang kemudian bisa menjadi juara, sangat-sangat disayangkan,” ujar Rana Ditya.

Melihat pernyataan tersebut, benar saja karena di musim ini, Atletico dinilai cukup melesat di puncak klasemen dalam waktu yang cukup panjang. Bahkan, sempat memimpin sebelas poin atas dua pesaingnya Madrid dan Barca.

Namun, konsistensi masih menjadi faktor utama yang menjadi pembeda antara Atletico Madrid dan pesaingnya. Justinus Laksana atau Coach Justin berpendapat bahwa Atletico Madrid ini terlalu sering kehilangan poin di waktu-waktu genting mereka, sehingga sebelas poin mereka terpangkas hingga sisa dua poin dan harus menentukan gelar di pekan terakhir La Liga.

“Gue sih sebagai fans Barca berharap Real Madrid yang Juara, serius,”. Pungkas Coach Justin.

Share.

About Author

Leave A Reply