DPI Eps. 440 – Info Orang Dalam Coach Justin Soal Barca

0

Barcelona yang hanya finis di peringkat 3 La Liga Spanyol musim 2020/2021, membuat nasib Ronald Koeman sebagai juru taktik Barcelona terancam.

Justinus Lhaksana atau lebih akrab Coach Justin, mengatakan bahwa ia mempunyai info orang dalam mengenai Barcelona. Menurutnya, nasib Ronald Koeman ditentukan minggu ini. Kemungkinan besar Koeman akan dipecat.

“Henk ten Cate ini, adalah asistennya Frank Rijkaard di bawah Laporta waktu itu. dia mengatakan Koeman akan dipecat,” ucap Coach Justin.

“Kenapa? dia bilang, gua kenal Laporta ini orangnya terbuka dan tegas. Kemarin dia ngeluarin statement, ini adalah akhir sebuah era,” lanjut Coach Justin

Coach Justin mengatakan bahwa Ronald Koeman sendiri memang merasa tidak didukung di Barcelona. Ia merasa diperlakukan tidak adil dengan target yang dibebankan Barcelona.

“Beberapa lalu di koran Belanda, Koeman mengatakan, gua merasa tidak didukung oleh manajemen. Dan Koeman juga bilang, tidak fair bahwa di Barca target di awal musim adalah double winners, padahal skuad aja gak memadai,” sambung Coach Justin.

Kemungkinan kejutan terjadi, menurut Coach Justin dari info yang ia telusuri, Mikel Arteta yang mungkin menjadi suksesor Koeman di Barcelona.

“(Xavi) beda kubu ama Laporta, jadi tidak Xavi sekarang, mungkin ke depannya. Terus jangan kaget, gua aja kaget. Arteta,” pungkasnya.

 

Share.

About Author

Leave A Reply