DPI eps. 442 – Beban Ada di Pundak Ole!

0

Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani pertandingan pertamanya bersama Manchester United di final Europa League melawan Villarreal. Perjalanan Ole Gunnar Solskjaer pun dinilai menanjak dari musim pertamanya tiba di Old Trafford.

Dalam dua musim terakhir ini Ole mampu membawa United finish di tiga besar klasemen, setelah musim 2020 finish di peringkat 3, musim ini United mampu naik satu strip menjadi runner-up Liga Inggris. Bagi penggemar berat Manchester United, tentu saja prestasi ini tinggal menunggu waktu untuk Ole Gunnar Solskjaer mempersembahkan gelar liga bagi The Red Devils.

“Ya kalo juara pasti itu progres ya, buat semangat di musim depan juga, seandainya pun ga juara ya gpp gue masih percaya sama Ole, Ole stay,” ujar Adrian yang merupakan perwakilan fans United.

Namun beda pandangan muncul dari Justinus Laksana atau kerap disebut Coach Justin, baginya Manchester United ini ada dalam faktor keberuntungan karena selama semusim ini tidak ada pemainnya yang cedera, bukan karena faktor pelatihnya. Sebab bagi Justin, faktor paling berat bagi Manchester United saat ini adalah pelatihnya yang tidak mumpuni.

“Engga, karena kualitasnya Ole, MU menang piala ciki ini, itu ngga seharusnya MU, MU itu harusnya survive di UCL,” ujar Coach Justin.

Sebab baginya, Manchester United ini masih menjadi salah satu tim terbesar di dunia, sehingga jika saat ini Manchester United hanya mampu bersaing di Europa League, tentu itu bukanlah Manchester United. Hal tersebut tentu erat kaitannya dengan seberapa berkualitas Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih MU, meskipun mendatangkan bintang-bintang papan atas pun, dirasa bagi MU masih akan sulit jika tetap dilatih oleh Ole.

Share.

About Author

Leave A Reply