Duta Besar Indonesia untuk Inggris Hadiri Peluncuran Jersey Tranmere Rovers

0

Dalam momen peluncuran jersey Tranmere Rovers untuk musim 2021/2022 yang digelar pada Jumat, (28/05/2021), Duta Besar Indonesia untuk Inggris Raya, Desra Percaya, hadir dalam acara tersebut.

Peluncuran kostum baru tim berjuluk ”Super White Army” yang dilakukan di markas tim, Stadion Prenton Park, Jumat sore waktu Inggris itu dihadiri juga presiden Tranmere Mark Palios.

Kehadiran Desra Percaya juga berkaitan dengan jersey Tranmere Rovers untuk musim depan. Jersey tersebut diproduksi oleh perusahaan apparel asal Indonesia, yaitu Mills Sport.

“Sebuah kehormatan berpartisipasi pada peluncuran kostum kandang baru Tranmere yang dibuat perusahaan Indonesia, Mills. Saya berharap ada kolaborasi lebih banyak antara Indonesia dan Inggris Raya di bidang ini,” tutur Desra.

Mills Sport resmi bekerja sama dengan Tranmere Rovers sebagai penyedia jersey bagi klub asal Merseyside tersebut. Mills dipercaya menjadi apparel sponsor Tranmere Rovers terhitung mulai musim depan.

Dalam peluncuran hadir pula Nicola Palios yang merupakan wakil presiden tim, juga Chief People Officer Essar, Mark Pennifold dan walikota Wirral, kota di mana Tranmere Rovers bermarkas.

Jersey tersebut terlahir dengan suasana nostalgia. Warna putih yang dibalut irisan warna biru dan putih mengingatkan jersey Tranmere Rovers di era 1995-1997.

Desain tersebut berasal dari sayembara yang dilakukan oleh Tranmere Rovers. Dari ratusan entri, terpilih desain jersey tersebut yang mengandung nuansa retro.

Share.

About Author

Leave A Reply