Hobi Duniawi – Begini Jadinya Bodat BMW X5 E53 Before and After

0

Pada episode kali ini, CEO JEBREEET Media TV, Valentino Simanjuntak, atau lebih akrab Bung Jebreeet, melakukan review mobil BMW X5 E53 yang dinamai “Si Bodat” oleh sang pemilik, yaitu Bung Jebreeet.

Bung Jebreet tidak sendirian, ia ditemani Aditya Eka Candra atau biasa disapa Adit Tokped, Yayat Sakti, dan Indra Racing. Mereka akan mengulas modifikasi yang telah dilakukan pada mobil tersebut.

Adit menjelaskan bahwa knalpot mobil tersebut sudah diganti dengan Borla. Modifikasi juga dilakukan pada saluran pipa knalpot. Jalur pipa mobil tersebut diubah menjadi menyilang, atau biasa disebut pipa X. Modifikasi tersebut berfungsi untuk meningkatkan Horse Power (HP) mobil.

Velg dan Ban mobil tersebut telah diganti dengan ukuran yang lebih besar, sesuai dengan keinginan Bung Jebreeet yang ingin mobilnya terlihat lebih kekar. Penambahan lampu LED 140 watt yang dipasang di bagian atas mobil juga dilakukan untuk menambah penerangan mobil tersebut. Dari segi interior, Head Universal Unit ditambahkan sebagai sarana hiburan.

Saat mobil tersebut dinyalakan, suara mesin mobil tersebut terdengar lebih gahar hasil dari knalpot Borla. Adit pun menambahkan jika mobil sejenis BMW X5 E53, dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan karena memiliki fitur all-wheel drive.

Yayat Sakti yang mengetes mobil ini selama seminggu, memaparkan jika mobil tersebut memiliki mesin yang prima dan kaki-kaki yang sehat. Terakhir, Bung Jebreeet memperkenalkan tim Hobi Duniawi yang siap mengulas mobil-mobil di sekitar Jakarta.

 

Share.

About Author

Leave A Reply