#JEBREEETalks​​ EL LOCO SERIES EPS. 3 – Ini Alasan El Loco hanya Satu Musim di Persiam

0

Perjalanan karier Cristian Gonzales di Persisamm Putra Samarinda tidak bertahan lama. Pemain berdarah Uruguay itu hanya membela Persisam selama satu tahun saja.

Bukan tanpa alasan, ternyata memang saat itu kontrak yang ditawarkan oleh Persisam Putra Samarinda tak lebih dari satu tahun. Namun saat berakhirnya musim buka berarti Persisam membiarkan salah satu bintangnya keluar begitu saja.

Upaya untuk mempertahankan pemain yang dikenal sebagai EL Loco itu sudah dilakukan oleh Persisam. Hanya ternyata tidak ada kesepakatan yang didapat oleh kedua belah pihak, alhasil El Loco pun hengkang ke tim lain.

Hal tersebut diungkapkan El Loco di acara #JEBREEETalks​​ EL LOCO SERIES EPS. 3 yang disponsori oleh AOI Nano Water. Saat itu El Loco cukup menjelaskan apa yang saat itu terjadi sehingga akhirnya ia tak berbaju Persisam lagi.

“Saat itu saya dan semua bicara baik-baik bertemu. Mereka saat itu masih mau tetapi kami tidak sepakat untuk kontrak selanjutnya sehingga saya pindah tim. Tapi di luar itu mereka semua profesional, akhirnya semua selesai sampai satu tahun,” katanya

Meski begitu, El Loco mempunyai momen yang tak terlupakan dengan para pendukung Persisam. Saat itu ia disambut oleh para Pusamania bak seorang pahlawan kala pertama kali menginjakan kakinya di Samarinda.

Atas hal itu, El Loco pun sangat berterima kasih kepada Pusamania yang sudah menyambutnya dengan meriah. “Saya cuma mau bilang terima kasih untuk Puasamnia saat saya bermain di sana, saya sampai sekarang masih ingat. Terima kasih banyak dan sukses terus,” jelasnya.

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada Direktur Utama Persisam Putra Samarinda saat itu, yakni Harbiansyah yang memperlakukannya dengan baik. Yang paling diingatnya adalah saat sang Dirut yang biasa disapa Pak Haji itu singgah ke kamar hotelnya saat tengah malam.

“Terima kasih banyak kepada Pak Haji sudah percaya kepada El Loco sampai waktu itu datang ke hotel jam 2 pagi. Semoga bapak dan keluarga sehat selalu,” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply