#JEBREEETalks​​ EL LOCO SERIES EPS. 3 – Tepis Kabar, El Loco Tegaskan Tak Ajak Eka ke Persisam

0

Pada tahun 2011, sepak bola Bandung sempat bergejolak usai salah satu ikon Persib saat itu, Eka Ramdani memilih hengkang ke tim lain. Hengkangnya Eka Ramdani tentu menjadi sebuah fenomena yang sedikit membuat semua merasa terkaget-kaget, pasalnya selama bermain untuk Persib Bandung, nama Eka Ramdani selalu di elu-elukan.

Namun karena satu dan lain hal akhirnya pemain yang biasa disapa Ebol itu memilih keluar dan bergabung dengan Persisam Putra Samarinda. Yang lebih membuat Persib Bandung sedikit membuat pusing adalah sang penyerang andalannya, Cristian Gonzales turut memilih hengkang dari tim Maung Bandung.

Bahkan tim yang dituju oleh Cristian Gonzales sama dengan Eka Ramdani. Dari situ banyak yang berspekulasi bahwa Cristian Gonzales lah yang membujuk Eka Ramdani untuk ikut bersama dirinya ke Persisam Putra Samarinda.

Terlebih keduanya juga dikenal sebagai teman dekat baik di dalam maupun luar lapangan. Pasalnya baik Eka Ramdani dan Cristian Gonzales merupakan rekan sekamar ketika di timnas Indonesia. Belum lagi permainan klop di antara mereka berdua sebagai tanda bahwa keduanya sulit untuk dipisahkan.

Hanya dalam episode JebreeeTalks bersama El Loco, Cristian Gonzales menepis kabar tersebut. Ia menyatakan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak profesional sehingga tidak mungkin momen tersebut bisa terjadi.

“Ya kami memang suka satu kamar. Kalau perpidahan ke Persisam itu profesional, masing-masing saja. Selama di kamar kami banyak berbicara tentang sepak bola dan keluarga, tidak ada mengajak ke klub. Ya, profesional saja,” jelasnya.

Cristian Gonzales juga menegaskan bahwa mereka berdua tidak pernah saling berbagi kabar dan cerita akan pindah ke sebuah klub. Namun pada akhirnya keduanya kembali dipertemukan di Persisam Putra Samarinda tanpa janjian.

“Waktu itu tidak ada pembicaraan bahwa akan pindah ke Samarinda, bahkan kami tidak membicarakan apapun. Jadi kami tidak ada kabar, tahu-tahu bertemu di Samarinda,” tegasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply