KPI eps. 9 – Tetap 3M!

0

Kabinet Punchline Indonesia (KPI) kembali hadir bersama Oki Rengga dan Afif Xavi yang kali ini ditemani bintang tamu yang dikenal sebagai pendulang viewers, yaitu Nopek Novian. Pada episode sembilan kali ini, rekan-rekan KPI tentu akan menyajikan fakta-fakta unik dan terhangat yang ada dalam sepakbola internasional.

Dalam episode kali ini, mereka bertiga membahas isu mengenai Gareth Bale yang kabarnya tidak akan fokus bermain golf seusai karirnya di sepak bola. Selanjutnya ada kabar mengenai tingkah lucu para pemain sepak bola yang menghangatkan bangku cadangan.

Ada juga fakta yang diungkapkan dalam KPI edisi kali ini, tahu ga kalau pemerintah kita menganjurkan 3m? Nah bagi pelaku sepak bola dunia ternyata 3m ini terlaksana dengan baik loh, buktinya para juara liganya berasal dari kota yang huruf awalnya M semua.

Di Inggris ada Manchester City yang asalnya Manchester, Italia ada Inter Milan dari Kota Milan, dan terakhir La Liga juaranya Atletico Madrid dari kota Madrid. Pun yang menarik fakta lainnya adalah ketiga runner-up liga masing-masing dimenangkan oleh rival sekota para tim juara.

Selain fakta tersebut ada pula kabar tangisan Luiz Suarez di laga pamungkas La Liga pekan lalu disebabkan bukan karena terharu atas raihannya bersama tim.

“Ada juga yang mengatakan bahwa situasi itu(Suarez nangis) disebabkan oleh saham kripto lagi anjlok,” goda Afif Xavi.

Penasarsan dengan berita-berita apa saja yang mereka bicarakan di KPI Episode sembilan? Jangan lupa jebreeeteam sekalian bisa tonton di kanal youtube milik Jebreeet Media Tv tentu saja!

Share.

About Author

Leave A Reply