DPI Eps. 438 – Nathaniel Phillips Layak Dikedepankan?

0

Bek muda Liverpool, Nathaniel Phillips, mencuri perhatian dalam beberapa pertandingan terakhir lewat peran krusialnya di lini pertahanan Liverpool.

Binder Singh atau lebih akrab Bung Binder, ragu jika Phillips akan tetap menjadi pilihan utama di Liga Inggris, jika bek-bek senior Liverpool sudah kembali siap tampil. Namun, Phillips mungkin saja akan diberi kepercayaan di kompetisi lain seperti Piala FA dan Piala Liga.

“Kalau Joe Gomez udah balik, Matip udah balik, van Dijk udah balik, apa mungkin Klopp mainin dia (Phillips) di English Premier League? Nggak mungkin,” ucap Bung Binder.

“Pasti dari tiga pemain tadi yang akan dirotasi. Tapi bisa juga dikasih chance Piala FA, terus Piala Liga, atau mungkin di pertandingan yang udah nggak penting bagi Liverpool,” sambung Bung Binder.

Sementara itu, Hanif Thamrin atau biasa disapa Bung Hanif, menilai Phillips memang lebih baik dibanding bek Liverpool pinjaman dari Schalke 04, Ozan Kabak. Hal tersebut menjadi alasan kuat Liverpool tidak mempermanenkan Kabak.

“Ya pelatih-pelatih kan emang gitu. Lu mempermanenkan si Ozan Kabak, ya mendingan lu kasih menit bermain buat pemain muda lu kan,” kata Bung Hanif.

“Dan juga emang Kabak nggak sebagus dia (Phillips),” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply