StandUpPundit eps. 16 – Alvino Bukan Satu-satunya Pundit yang Tidak Terkenal.

0

Setelah pada episode sebelumnya, Panji Suryono berhasil menghibur jebreeeteam sekalian di Stand Up Pundit episode 15. Kini ada lagi salah satu pundit dari Jebreet Media Tv yang sayangnya kurang terlalu terkenal. Ya, dia adalah Alvino yang sering kita jumpai dalam acara DEPDAGRI ini akan memberikan penampilan perdananya di panggung Stand Up Pundit episode ke-16.

Pada penampilannya kali ini dia lebih banyak berkeluh kesah mengenai ketidak terkenalannya, yang tidak seperti pundit-pundit lainnya. Sempat pula dia menceritakan tentang tagar-tagar out yang dialami oleh beberapa pundit terkenal, dan dirinya pun sempat mengalami itu. Namun, ia tidak habis pikir ketika ada tagar out yang ditujukan ke dirinya, sebenarnya orang-orang tidak tahu dirinya.

Selain tentang tagar out dan ketidak terkenalan dirinya, Vino juga sempat me-roasting pundit lainnya seperti Coach Justin dan Juga Bung Binder. Dia pun mengajak kita semua jebreeeteam membayangkan bagaimanakah Coach Justin yang masih sering salah menyebut nama pemain itu untuk memberi pandangannya mengenai sepak bola lokal.

Vino pun membagikan pendapatnya mengenai Bung Binder, yang diakuinya adalah pundit keren di liga Indonesia. sebab ketika Vino masih SD dirinya sudah melihat Bung Binder di tv dan sekarang bisa sepanggung dengannya adalah hal besar tentu saja. Tapi dia berbangga kali ini sebab lebih dulu berani untuk menerima tantangan berdiri di panggung Stand Up Pundit sementara Bung Binder belum menunjukkan tanda-tanda akan tampil.

Tapi, di balik ketidak terkenalannya ini, ternyata Vino masih sangat sangat bersyukur karena ternyata yang tidak terkenal bukan hanya dia, masih ada Mas Hanif Marjuni yang sama-sama tidak terkenal seperti dirinya di acara DEPDAGRI. Ia pun mengklaim bahwa dirinya adalah sosok yang masih sangat memuliakan hari libur.

Bagi jebreeeteam sekalian, jangan lupa sebentar lagi sudah masuk hari Idul Fitri, yang masih belum mendapat THR, masih ada kesempatan bagi kalian untuk mendapat hadiah dari Jebreeet Media. Cara untuk mendapatkannya tentu gampang banget, buat kalian semua silakan sebanyak banyaknya share ke temen-temen dekat kalian dan jangan lupa subscribe kanal Jebreeet Media di YouTube.

Share.

About Author

Leave A Reply