DPI Eps. 446 – Habis Manis Zidane Dibuang

0

Zinedine Zidane resmi diberhentikan dari kursi kepelatihan Real Madrid. Carlo Ancelotti diisukan akan menjadi suksesor Zidane di Madrid.

Weshley Hutagalung atau yang biasa disapa Bung Weshley, berpendapat bahwa ia memang sudah memprediksi Zidane akan kesulitaan saat kembali ke Madrid. Menurutnya, tidak adanya Ronaldo menjadi faktor krusial yang membuat Zidane tidak bisa mengulang kesuksesannya bersama Madrid.

“Sebenarnya ketika balik ke Madrid pun gue waswas, karena gak gampang pemain dan pelatih kembali ke klub yang pernah dia bela. Ingat Shevchenko kembali ke Milan nggak ada apa-apanya lagi kan,” ujar Bung Weshley.

“Zidane di mata gua ketika dia datang tanpa Ronaldo, siap-siap aja. Karena ketika berhasil pun, dia tahu sosok sentralnya adalah Ronaldo. Dan Membuat Benzema seperti Ronaldo, too far away lah ya,” lanjut Bung Weshley.

Menurut Valentino Simanjuntak atau lebih akrab Bung Jebreeet, pemecatan Zidane adalah hal yang wajar. Menurutnya Madrid memang klub yang menjunjung profesionalitas tinggi, berbeda dengan A.C. Milan. Jika di A.C. Milan, Zidane bisa saja bertahan karena Rossonerri dikenal dengan sifat kekeluargaan yang tinggi.

“Kalau lu bicara A.C. Milan, ini sepertinya cocok kalo apa yang dialami Zidane. Karena A.C. Milan yang dulu era gue nonton-nonton di Liga Italia, dulu kan sangat kekeluargaan, sangat La Famiglia” kata Bung Jebreeet.

“Tapi Kalau Madrid kan kejam-kejam aja menurut gua. Jadi, ketika gue dikasih materinya Zidane pas gua baca yang keluar bukan data, yang keluar itu adalah perang statement media,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply