DPI Eps 453 – Dibandingkan Bruno Fernandes, Perhatian Justru Lebih Tertuju kepada Pedro Neto

0

Para pemain gelandang Portugal saat ini digadang-gadang menjadi salah satu yang terbaik yang ada di gelaran Euro 2021. Jika dilihat dari skuad yang ada memang para gelandang Portugal memiliki aura yang cukup menakutkan.

Namun tentu saja akan sulit jika tidak didukung oleh para penyerang yang mumpuni. Bahkan karena kesulitannya penyerang, kemungkinan besar Portugal akan bermain dengan mengandalkan pemain False Nine.

Nama yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah Bruno Fernandes, salah satu gelandang anadalan Portugal. Bahkan dalam pertandingan persahabatan melawan Israel, dirinya sukses menjadi aktor dibalik kemenangan tersebut.

Menurut Haris Pardede, Bruno Fernandes memang pemain yang sangat uar biasa. Bahkan kedatangannya ke Manchester United sukses membawa perubahan yang sangat besar.

“Bruno kalau kita lihat dia kan punya mental juga mengangkat MU pada masa transisi juga dan gagal juara karena tim yang luar biasa yakni Manchester City. Menurut gw di luar banyak penalti tetapi memang dia pemain yang luar biasa,” katanya.

Hanya, dibandingkan dengan Bruno Fernandes, Haris Pardede justru lebih tertarik kepada Pedro Neto. Pemain yang berposisi sebagai sayap itu dinilai dapat membawa warna tersendiri di Portugal. Apalagi permainan apiknya di Wolverhampton membuat dirinya layak jika di pasang sebagai starter.

Sayangnya hebatnya para gelandang dan pemain sayap Portugal tidak ditopang oleh para pemain belakang yang baik.

Ia pun yakin jika nantinya akan banyak gol yang terjadi saat Portugal main, tidak hanya kebobolannya tetapi juga mencetak golnya.

“Saya justru menarik melihat Pedro Neto, ini pemain yang ditengah musi kemarin bangkit karena Raul Jimenez cedera saat di Wolverhampton. Jadi yang gw bilang di awal, Portugal memang bagus di sisi gelandang tetapi kurang di lini belakang.

“Mungkin banyak gol saat Portugal main, jika kebobolan dua mereka bisa bikin empat gol,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply