DPI Eps 454 – Hanif: Burak Yilmaz akan Dikantongi oleh Chiellini

0

Pertandingan pembuka Euro 2020 antara Italia melawan Turki diprediksi akan berjalan menarik. Apalagi kedua tim memiliki keuatan yang cukup berimbang.

Belum lagi kedua tim memiliki penyerang yang sama-sama mematikan. Di kubu Italia ada Belotti dan Immobile sedangkan Turi ada Burak Yilmaz.

Meski begitu Hanif Thamrin menilai pemain yang membawa OSC Lille juara Ligue 1 itu tidak akan banyak mendapatkan kesempatan.

Bahkan ia yakin Burak Yilmaz tidak akan berutik saat dijaga oleh Chiellini. “Mohon maaf, penyerang sekelas Burak Yilmaz ini kalau main nanti yakin banget akan dikantongi oleh Chiellini,” jelasnya.

Hampir senada dengan Hanif Thamrin, Gita Suwondo mempunyai penilaiannya tersendiri. Menurutnya, meski sebelumnya Burak Yilmaz mencetak tiga gol saat melawan Belanda tetapi ia dinilai akan kesulitan pad pertandingan saat ini.

Namun bukan karena Chiellini, tetapi sang pelatih. “Burak Yilmaz memang mencetak tiga gol saat melawan Belanda tetapi kala melawan Italia dia tidak akan banyak bergerak seperti melawan Belanda. Pasalnya Mancini ini yakin ada di atas Frank de Boer,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply