DPI Eps 458 – Regenerasi Pemain Sangat Telat , Spanyol Tidak Lebih Baik dari Italia

0

Secara mengejutkan pertandingan antara Spanyol melawan Swedia hanya berkhir imbang 1-1. Spanyol yang mempunyai nama besar sepertinya gagal untuk membawa poin penuh.

Bahkan kedua tim gagal membobol gawang lawan satu sama lain. Tentu bukan catatan yang baik untuk Spanyol yang sebelumnya diprediksi akan memenangkan pertandingan.

Menurut Hanif Thamrin, hasil imbang yang diterima oleh Spanyol tak lain karena penyerang mereka yang kurang mematikan. Kala itu Alvaro Morata di plot sebagai penyerang Timnas Spanyol.

Ia pun menilai bahwa Morata belum cukup untuk bisa menggantikan dua penyerang Spanyol sebelumnya yang selalu berhasil membobol gawang lawan. Ditambah lagi dengan regenerasi Spanyol yang berjalan lambat.

“2 big chance yang di blow oleh Morata itu menjelaskan bahwa dia beum cukup ready menggantian striker sekelas David Villa atau Fernando Torres untuk menjadi ujung tombak dan diperparah regenerasi Spanyol yang sangat telat,” katanya.

Bahkan Hanif Thamrin menyatakann bahwa Timnas Spanyol tak lebih baik dari pada Timnas Italia. Apalagi soal individu pemain justru Italia lebih unggul dari pada Spanyol.

“Kalau diliat rataan individu pemainnya dan di compare sama Italia ga jauh lebih baik. Kita ngomongin Koke, apakah lebih bagus dari Barella, Verrati atau Jorginho?

“Dia menang pengalaman doang dan tidak oernah bisa step up menjadi sosok seperti Xavi da Iniesta. Sama saja Italia juga tidak mentereng,” ungkapnya.

Share.

About Author

Leave A Reply