JebreeeTalks El Loco Serie Eps 7 – Masukan dan Makian Buat El Loco Tetap Ingin Bermain

0

Salah satu penyerang paling mematikan di Liga Indonesia, Cristian Gonzales membeberkan alasan dirinya masih bermain di usianya yang saat ini sudah menginjak 44 tahun.

Pemain kelahiran Montevideo, Uruguay itu mengatakan bahwa salah satu alasanya adalah berkat sang pencipta dan doa dari seluruh anggota keluarganya.

Selain itu, pelajaran yang didapat pada saat di Uruguay membuat dirinya percaya bahwa dirinya masih tetap bisa bermain meski usianya sudah tidak muda lagi.

“Yang pertama dari Allah dan kedua dari keluarga saya. Keluarga selalu support dan memberikan doa untuk saya diberikan kesehatan. Pertama dulu saat saya di Uruguay saya tidak meupakan dari mana saya berasal,” katanya.

“Dari sana saya belajar banyak. Di sana banyak yang bilang bahwa di usia berapa akan dimaki karena terlalu tua, tetapi mereka selalu bilang jangan dipikirkan dan jalan terus.

Tidak hanya itu saja, alasan yang membuat dia tetap kuat adalah cacian yang selalu dijadikan motivasi agar terus bersemangat dalam bermain. Dengan makian tersebut El Loo selalu menjadikannya sebagai motivasi untuk unjuk gigi bahwa dirinya masih bisa bermain.

“Cacian bagi saya seperti vitamin untuk membuktikan bahwa saya masih bisa bermain. Banyak yang bilang 32 sudah tua, padahal di Eropa banyak yang lebih tua dan tetap bermain.

“Bagaimana saya, Suarez dan lain-lain. Di sini terlalu dipirkan bahwa usia menjadi batasan,” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply