JebreeeTalks EL Loco Series Eps 6 – El Loco: Pindah ke Liga 2 Bukan Ajang Pembuktian

0

Penyerang kawakan asli Uruguay, Cristian Gonzales merupakan salah satu yang paling mematikan di Liga Indonesia. Berkat kehebatananya akhirnya Indonesia menaturalisasi Cristian Gonzales,

Bahkan dirinya juga sempat membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF beberapa tahun silam. Bahkan sejak pertama kali tiba di Indonesia hingga saat ini dirinya telah melangangbuana di beberapa klub hebat, sebut saja PSM Makassar, Persik Kediri, Persib Bandung dan Arema Malang.

Namun selang beberapa tahun nama Cristian Gonzales mulai menghilang di kancah sepak bola tertinggi Indonesia akibat adanya regenerasi di beberapa klub. Alhasil dirinya pun pindah ke Liga 2, tepatnya ke PSS Sleman.

Selepas berbaju Super Elja, nama Cristian Gonzales mulai terdengar lagi usai dirinya membawa PSS Sleman promosi dan menjadi top skorer di Liga 2 saat itu.

Kepada Jebreeet Media, perpindahannya ke Liga 2 buka sebagai ajang pembuktian, tetapi memang sudah menjadi jalannya ke sana. Hanya ia tak menampik bahwa prestasinya membawa PSS Sleman promosi dan menjadi top skorer sebagai pembuktian kepada mereka yang sudah menganggap sebelah mata dirinya.

“Tidak ada, saya di Sleman ya fokus ke Sleman. Kalau bermain pasti ingin total dan membuktikan kepada mereka yang membicarakan saya. Itu fitnah kepada pemain tua jika saya pindah ke liga 2 agar bisa top skorer dan lain-lain. Tidak seperti itu, justru Liga 2 lebih keras karena banyak yang ingin promosi,” jelasnya.

EL Loco sapaan akrab Cristian Gonzales mengaku catatan golnya selama di PSS Sleman berkat rekan satu timnya yang sangat mensupport dirinya. Bahkan ia mengatakan bahagia jika bisa mencetak gol karena bisa berselebrasi bersama suporter PSS Sleman yang begitu terkenal luar biasa.

“Bukan cuma dari diri saya sendiri tetapi dari semua teman karena kami meminta doa kepada Allah dan juga semua supporter sangat luar biasa. Waktu itu saat saya bermain selalu bersama-sama dan mencetak gol untuk bisa berselebrasi dengan penonton,” ungkapnya.

Share.

About Author

Leave A Reply