JebreeeTalks El Loco Series Eps 6 – El Loco: Tak Masalah Jika Saya Cadangan

0

Kiprah Cristian Gonzales di Indonesia memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Catatan rekor dan golnya masih menjadi yang terbaik hingga saat ini.

Pemain kelahiran Montevideo, Uruguay itu merupakan salah satu penyerang paling mematikan di Liga Indonesia. Bagaimana tidak? terbukti dari beberapa kali mencatatkan diri sebagai top skorer Liga Indonesia.

Belum lagi catatan hattrick dan brace nya dalam satu musim selalu melebihi catatan pemain lainnya. Dari situ lah dirinya selalu dipasangkan sebagai penyerang utama di tim.

Namun lambat laun karena adanya regenerasi dan usia akhirnya sedikit demi sedikit dirinya mulai tersisihkan. Tak jarang selepas dari Arema FC dan pindah ke Madura United, PSS Sleman PSIM Yogyakarta tak jarang dirinya menjadi cadangan.

Menanggapi hal tersebut, EL Loco sapaan akrab Cristian Gonzales tak masalah jika menjadi cadangan selama sang pelatih berbicara kepadanya terlebih dahulu.

Bukan tanpa alasan, pasalnya jika tidak erbicara terlebih dahulu tentu pemikirannya akan cukup liar dan menganggap dirinya tidak dibutuhkan lagi oleh tim

“Tentu pelatih harus dihormati. Jika saya tidak bermain dan coach langsung bicara pasti saya terima. Tetapi coach tidak bilang dan tidak ada pembicaraan dengan pelatih pasti akan berbeda.

“Kalau daiajak bicara atau tidak bicara pasti akan bedamenyikapinya,” katanya.

Meski begitu, dirinya cukup mengerti jika ada pelatih yang tidak berbicara terlebih dahulu. Terlebih setiap pelatih memiliki karakternya masing-masing.

“Pelatih memang berbeda-beda karakter, tetapi bagus kalau berbicara terlebih dahulu. Kalau pelatih bicara berarti pelatih masih percaya kepada saya walaupun cadangan, tetapi kalau tidka bicara pasti akan berpikir macam-macam,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply