JebreeeTalks El Loco Series Eps 7 – Ini Alasan El Loco Pilih Rans Cilegon FC

0

Cristian Gonzales telah resmi akan memperkuat salah satu tim Liga 2 yang baru saja di auisisi oleh Raffi Ahmad, yakni Rans Cilegon FC. Kepindahannya ke Rans FC tentu membuat banyak pihak yang menilai bahwa pemain naturalisasi tersebut akan membawa sebuah prestasi.

Dipilihnya Rans Cilegon FC oleh Cristian Gonzales karena dirinya ingin membantu tim Raffi Ahmad tersebut. Pasalnya ia sudah lama berteman dengan Raffi Ahmad.

“Saya datang untuk bisa bantu A Raffi di profesi barunya. Saya lama kenal juga sama dia sejak saya di Persib Bandung. Jadi ya saya ingin bantu dia di Rans Cilegon FC,” katanya.

Namun ia tak menampik bahwa sebetulnya banyak tim yang ingin menggunakan jasanya. Untuk itu dirinya tak langsung menerima pinangan dari Raffi Ahmad.

“Waktu pilih Rans saya tidak lansung ok karena harus berbicara dulu dengan istri saya karena keputisan ada di kami berdua.

“Kami mereka senang tentu saya senang, kalau mereka tidak senang ya saya tidak akan senang. Alhamdulillah selalu ada tim juga yang menghubungi dan akhirnya saya pilih Rans,” jelasnya.

Sebelumnya Raffi Ahmad menyebutkan bahwa dirinya tidak akan memasang target langsung promosi ke Liga 1. Alasannya karena ia mengerti apa itu proses.

Hanya sepertinya sebagai pemain yang punya banyak pengalaman, Cristian Gonzales nampaknya begitu menggebu-gebu ingin membawa timnya promosi.

Pasalanya ia menilai dala menentukan target tentunya harus setinggi mungkin.

“Walaupun A Raffi bilang sepert itu tetapi siapa yang tahu Rans Cilegon FC diberikan jalan oleh ALLah untuk bisa langsung promosi ke Liga 1.

“Meski begitu bukan berarti kami tidak mati-matian. Brfikir harus besar. walaupun tidak ada beban untuk promosi tetapi tetap harus mati-matian,” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply